Tentang Saya

Saya adalah seorang guru bimbingan   konseling di salah satu sekolah menengah  pertama di Bogor.

Sebagai guru BK di sekolah, saya ingin sharing dengan teman seprofesi agar apresiasi saya sebagai guru BK bertambah.

Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat juga buat teman-teman sekalian.

Dan masukan serta kritik seputar tulisan saya mohon posting melalui ruang yang saya sediakan di setiap bawah tulisan yang ada.

terimakasih.

16 responses to this post.

  1. Salam kenal dan silakan berkunjung ke blog kami, Ikabela82, dari alumni Bimbingan Konseling UNS 82.

    Balas

  2. Salam kenal. Terima kasih boleh membaca artikel-artikel di webblog ini.

    Balas

  3. Salam Kenal, saya ingin mencari teori tentang bimbingan konseling sekolah tentang permasalahan dan cara menyelesaikannya. mungkin ibu bisa bantu saya munjukkan blog mana yang harus saya kunjungi, terima kasih
    dea_sambas@yahoo.com

    Balas

  4. Posted by Tina on Januari 30, 2009 at 12:58 am

    Dear Dearti,
    Terima kasih sudah mengunjungi Blog saya.
    Blog ttg BK yg bisa Dearti kunjungi bisa dilihat di Blogroll yg saya link.Coba deh lihat Blogny pak Akhmad Sudrajat dan Blog BK.
    Dear Pak Tono dan pak Agustinus,
    Salam kenal juga,Saya pasti akan kunjungi Blog pak Tono.
    Kita berbagi lmu ya.
    Terima kasih.

    Balas

  5. Ayo bu Tina ngeblog lagi, update terus n semangat. nice blog. Saya temani kalo semangatnya kendor😀

    Balas

  6. Posted by Tina on April 1, 2009 at 3:22 pm

    Terima kasih banyak pak wandi…nge”hang”nya kelamaan nih😦.. SEMANGAT!!!

    Balas

  7. Posted by Just lee on September 22, 2009 at 4:28 pm

    Ikut mampir yaa..interisting blog.semangat ya mis tina!🙂

    Balas

  8. salam kenal ya mbak

    Balas

  9. salam kenal ..
    ikut baca tulisan U untuk bahan kul

    Balas

  10. Posted by SUDIJAT, S.PD on Juni 17, 2010 at 2:07 am

    Saya ngajar di salah satu SMK di Purwokerto. Saya pernah menjadi guru BP/BK selama 1 tahun. Tapi saya merasa gagal dan saya memilih mengajar ketrampilan Mengeti. Saya mohon bantuan teman-teman guru BP-BK, kirimi rincian dari Job Deskripsi guru BP-BK yang nyata di SMK. Bentuk atau wujud pekerjaannya seperti apa? Sebelumnya terima kasih kepada teman-teman yang membantu saya, khususnya kepada Saudari Agustina Esti Utami.

    Balas

  11. Posted by Linda on Juli 21, 2010 at 11:24 am

    assalamualikum …
    salam kenal ya mba, saya mahasiswi BK, saya butuh informasi tentang BK karier untuk tugas saya,. mungkin mba bisa bantu saya, terima kasih . . .
    Linda.nda19@yahoo.com

    Balas

  12. Posted by Tri Win on November 9, 2010 at 3:54 am

    ass.wr.wb.
    salam kenal mbak…artikel-artikel mbak utami sangat bermanfaat bagi saya, ibu dari 3 orang anak yang masih tumbuh dan berkembang. Saya ingin sekali bertemu dengan mbak, bagaimana caranya? saya tinggal di jl.baru bogor, terimakasih.

    wass.wr.wb.

    Balas

    • Posted by tinaesti2005 on Januari 31, 2011 at 4:17 pm

      wa alaikum slm wr.wb..
      mohon maaf ibu tri win saya baru baca komentar ibu..
      alhamdulillah kalo posting dalam blog saya ini bs bermanfaat buat ibu..
      kalau ibu mau bertemu saya,saya mengajar di SMP PGRI 6 bogor,jl.pandawa wr.jambu setiap hari senin s/d sabtu,kecuali kamis..silahkan ibu berkunjung ke sekolah..
      trm kasih..

      Balas

  13. Posted by tinaesti2005 on Januari 31, 2011 at 4:07 pm

    Terima kasih banyak tuk bpk/ibu,mas/mbak yang sudah mampir dan memberi komentar di blog saya yg. sederhana ini..
    mohon kontribusi nya berupa komentar,saran ataupun berbagai pengetahuan baru tentang pendidikan ataupun Bimbingan Konseling khususnya.
    yuk sama-sama kita terus belajar dan berupaya sebisa kita,tuk kemajuan pendidikan di negeri tercinta ini..
    sMangatt!! ^_^

    Balas

  14. Posted by erick puguh ari bowo on Maret 29, 2011 at 6:35 am

    trims ya?sangat bermanfaat?oya….slam kenal ya?sya mahasiswa bk mohom info terbaru seputar bk?

    Balas

  15. Posted by Marwandi Ateuk (Marwandi) on September 1, 2012 at 2:49 pm

    Maaf mbak kenalkan nama saya Marwandi saya guru BK salah satu SMA di Aceh saya senang kalau mbak mau membagi bagi ilmu khususnya konseling kepada sesama teman

    Balas

Tinggalkan Balasan

